Aura Kasih Muntah-Muntah, Kenapa Ya?

aura kasih
Aura Kasih harus menjalani perawatan di rumah sakit. Cewek yang sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Ariel Peterpan ini sampai muntah-muntah karena diduga mengalami keracunan. "Aku mengalami infeksi usus. Ini semua gara-gara makanan yang aku makan saat melakukan pekerjaan di luar daerah. Waktu itu aku sampai ke Papua, Bangka dan Medan. Dan aku memang banyak makanan daerah sana," ujarnya saat ditemui di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (6/3).
Makanan tersebut memang tidak cocok dengan Aura. Menurutnya, banyak makanan yang relatif pedas dan tidak sesuai dengan pencernaannya. aura kasih"Aku sampai muntah 6-7 kali di rumah dan akhirnya dibawa ke rumah sakit," ujar Aura.

Aura masuk rumah sakit pada Kamis (5/3) sekitar pukul 14.00 WIB. Dokter pun menyarankan Aura untuk beristirahat selama hampir seminggu.

"Badanku memang masih lemas banget, apalagi kepala memang pusing rasanya," kata wanita yang penah bermain dengan Luna Maya dalam film ASMARA DUA DIANA itu. (source: kapanlagi.com)

2 komentar:

wyou mengatakan...

kebenyakan eeeeeeeeee tu,..... , ,

Unknown mengatakan...

haha . salah dia sih nyanyi cuma jual BODI ..

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails