Beredar, Video mesum mirip Dea Imut

Video mesum mirip Dea Imut beredar luas di dunia maya. Hal ini membuat Dea dan keluarganya meradang. Merasa nama baik telah dicemarkan, orangtua Dea membawa masalah ini ke jalur hukum. "Kita terpukul dan tidak terima nama baik keluarga kita tercemar. Maka, saya memutuskan untuk melaporkan hal ini kepada pihak berwajib. Kita berharap polisi bisa mengusut tuntas soal ini," kata ibunda Dea Imut, Rani, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (4/3/2009) sore.
Pada video berdurasi sekira 2 menit tersebut, sosok yang mirip Dea ini sedang melakukan hubungan intim dengan seorang pria yang disebut-sebut merupakan salah satu pemilik rumah produksi Sinemart.

Gosip yang beredar mengatakan, Dea melakukan itu karena disuruh orangtuanya karena akan mendapat imbalan Rp8 miliar.

"Saya dituduh telah memaksa anak saya untuk menjual keperawanan demi uang Rp8 miliar. Itu tidak mungkin. Dea masih sangat kecil. Sungguh keterlaluan. Sepertinya ada yang ingin merusak nama baik Dea," ungkapnya sambil meneteskan airmata.

Rani hanya bisa pasrah menghadapi masalah berat tersebut. Dia berharap polisi bisa menemukan pelaku yang telah merusak nama baik Dea. (sumber:okezone)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails