The Changcuters Bakal Luncurkan Komik


Popularitas The Changcuters terus melambung. Setelah merilis album kedua, THE CHANGCUTERS & MISTERI KALAJENGKING HITAM, Tria dkk segera meluncurkan komik bertajuk THE CHANGCUTERS & WOW MEN. Komik garapan Imaginary Friends Studios (IFS) itu bercerita tentang 5 anak muda gagah berani bertarung melawan geng Kalajengking Hitam. Serunya cerita itu bisa dinikmati dalam komik yang akan resmi beredar mulai Mei nanti.
"Sebenarnya konsep pembuatan komik ini dikembangkan dari ide personil The Changcuters. Mereka ingin membuat komik petualangan yang akan dipersembahkan untuk para Changcut Rangers (nama fans The Changcuters). Pembuatan komik ini sebagai media pendukung buat The Changcuters mengenalkan konsep baru mereka secara keseluruhan baik dari segi musik, image maupun penampilan," papar Ucha – project manager IFS, seperti dikutip Kapanlagi.

Dengan ukuran 26 x17 cm, komik tersebut memakan waktu 2 bulan untuk proses pembuatannya . Untuk proses menggambar komiknya memakan waktu 1 bulan setengah. Tidak seperti model manga, goresan gambar komik The Changcuters mengambil pendekatan sesuai dengan karakter asli personilnya.

"Pembuatan komik ini merupakan salah satu ide gila kami, dan salah satu ide gila kami itu yaitu pingin kembali ke masa SMA seperti di komik ini," celetuk Tria.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails