Syuting Kebablasan, Saipul Jamil Remas Bagian Sensitif Kiki Fatmala

Saipul Jamil kembali bikin heboh. Mantan suami Dewi Persik ini dikabarkan berseteru dengan Kiki Fatmala. Pasalnya, ketika syuting film, Saipul melakukan adegan di luar skenario. Dia meremas salah satu bagian sensitif tubuh Kiki! "Kalau tidak salah masalah itu sudah kelar deh. Soalnya syutingnya juga sekitar satu bulan yang lalu," kata manajer Saipul Jamil, Samsu kepada okezone di Jakarta, Kamis (5/3/2009).
Peristiwa itu terjadi ketika dua artis ini terlibat syuting film yang berjudul Pijat Atas Tekan Bawah. Keduanya membintangi film yang dibesut sutradara KK Dheraaj itu.

Saat melakoni adegan memijat, Kiki dan pria yang akrab disapa Ipul ini sama-sama setengah bugil. Kiki dalam posisi tengkurap di tempat tidur. Sayang, improvisasi yang dilakukan Ipul di luar batas. Tangan Ipul menggerayangi dan tiba-tiba meremas payudara artis bom seks tahun 1990-an itu.

Tidak terima diremas, Kiki langsung marah-marah. Dia melabrak Ipul dengan menuding, apa yang dilakukan Ipul tidak ada dalam skenari film. Di tengah emosinya, Kiki langsung meminta kru film mematikan kamera. Kiki pun langsung pergi meninggalkan lokasi syuting dengan hanya berbalut selembar kain bak perempuan yang baru diperkosa. (sumber:okezone)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails