Manohara Odelia Pinot | Kisah Pilu dan Biografi

Di tengah ingar-bingar peringatan Hari Kartini, kabar duka menerpa perempuan asal Indonesia yang kini bermukim di Malaysia. Tak lain Manohara Odelia Pinot, istri putra Mahkota Kerajaan Kelantan bernama Tengku Muhammed Fakhry. Mantan model cantik itu didiuga jadi korban KDRT oleh suaminya sendiri. Beberapa hari terakhir kisah pilu Manohara banyak menghiasi infotainment di televisi.

Nahas yang dialami Manohara membuat pilu ibunya, Daisy Fajarina.
Tragisnya lagi, pemerintah Indonesia lamban menyikapi kasus yang menimpa Manohara. "Saya berharap pemerintah bisa bergerak cepat untuk anak saya, jangan sampai saya mendengar anak saya nggak ada, baru pemerintah ramai. Mumpung sekarang anak saya masih bisa diselamatkan," kata Daisy seperti dikutip Kapanlagi.

Manohara lahir di Jakarta 28 Februari 1992. Ibunya keturunan bangsawan Bugis, Daisy Fajarina dan ayahnya berkebangsaan Perancis, Reiner Pinot Noack. Tak heran jika Manohara mewarisi wajah dan bentuk tubuh yang rupawan.

Namanya mulai melambung saat masuk ke dalam daftar 100 Pesona Indonesia oleh Majalah Harper's Bazaar. Di usia yang masih belia ia sudah memiliki cita-cita mulia, yakni mempunyai sebuah yayasan sosial, guna membantu sesamanya yang kurang mampu.

1 komentar:

merdeka mengatakan...

Don't Cry Manohara, God Bless You and Still Pray, I hope Will become Happy Ending For You, Amin...
Dan Saya Serukan " GANYANG MALAYSIA "


Wassalam,


"INDONESIA MAN"

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails