Julia Perez Pakai Baju Mirip Bikini Beraksi bak DJ

Julia Perez lagi-lagi jadi bahan pembicaraan karena tubuh seksinya. Kali ini tersebar foto Jupe mengenakan baju terbuka mirip bikini tengah asyik beraksi layaknya seorang DJ.Dalam foto tersebut terlihat Jupe yang sedang asyik memainkan piringan hitam. Di foto tersebut, Jupe memakai busana seksi berkilauan manik-manik silver mirip baju renang model two pieces.
"Iya aku udah liat, itu memang foto aku lagi nge-DJ di PRJ, Sabtu 11 Juli 2009 lalu," kata Jupe saat dihubungi detikhot via ponselnya, Sabtu (18/7/2009).

Namun menurut pelantun 'Belah Duren' itu baju yang dipakainya tidaklah seseksi yang dibicarakan orang. Ia juga membantah kalau baju yang dipakainya adalah pakaian renang model two pieces.

"Itu sebenarnya samping kiri kanan tertutup kain yang tipis sekali. Di depannya juga itu hanya setengah," katanya seraya tertawa.

Kalau ada yang menyebut foto dirinya seksi, Jupe menganggap mereka jarang melihat perempuan. Lagi pula, lanjut Jupe, yang menonton saat dirinya nge-DJ juga biasa-biasa saja. "Semua biasa aja, have fun,'' tandas bintang film 'Beranak Dalam Kubur' itu.(sumber: detikhot.com)




0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails