Julia Perez: Payudara Gue Agak Berlebih

Julia Perez kini lebih hati-hati dalam berbusana. Sebelumnya, payudara artis seksi itu hampir 'ngintip' saat ia berjoget. Jupe mengaku merasa perlu menaruh perhatian khusus pada bagian dadanya yang memang besar. "Yah kan payudara gue agak berlebih, jadi biasanya perlu perhatian khususlah terutama soal bajunya," ujarnya, seperti dikutip detikhot.com.

Meski akan memberi perhatian lebih pada bagian dada, bintang film 'Beranak Dalam Kubur' itu tak sampai merasa perlu memakai bra rangkap. "Nggak usahlah pakai bra double, kan hal itu bisa terjadi kepada siapa aja. Hati-hati aja deh," katanya pada detikhot via ponsel, Senin (13/7).


Selain lebih hati-hati saat beraksi di atas panggung, biasanya Jupe juga akan memastikan diri kapan naik pentas. Jika memang menyanyi di awal acara, berarti ia harus benar-benar mempersiapkan kostumnya jauh sebelum acara dimulai.

"Kan kalau nyanyi itu banyak bergerak, jadi gue siap-siap sebelum acara, itu aja sih, nggak ada yang ribet," ujar perempuan yang tengah proses cerai dengan Damien Perez itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails