Megan Fox: Wanita Bisa Tundukkan Pria karena Vagina

Megan Fox mengeluarkan pernyataan yang bisa menyulut kontroversi. Artis yang namanya masuk jajaran wanita tercantik di dunia itu menyebut kalau selama ini perempuan bisa menundukkan pria karena vagina.

Pemain film 'Transformers' itu melanjutkan, kalau sebenarnya kaum hawa lah yang menjadi nakhoda dalam suatu hubungan percintaan. Itu karena para lelaki hanya menginginkan seks dari perempuan.

"Perempuan yang pegang kendali, perempuan yang menundukkan pria karena kami punya vagina. Kalau anda bukanlah homoseksual dan anda seorang perempuan, maka para lelaki akan tunduk kepada anda," jelasnya saat diwawancara majalah Cosmopolitan seperti dikutip detikhot dari Contact Music, Rabu (2/9/).

Apa yang dikatakan Fox tersebut bukan asal bicara. Pengalamannya soal percintaan selama ini menjadi alasannya. Sejumlah pria disebutnya hanya bernafsu dengan kemolekan tubuhnya, bukan karena cinta setiap mendekati dirinya.

Itu sebabnya hingga kini Fox benar-benar selektif memilih cowok. Modal tampang baginya tak cukup. "Walau aku berada di sebelah Brad Pitt tak berarti aku langsung tertarik dengannya. Aku bisa naksir kepada cowok yang biasa-biasa saja namun menggairahkan ku," tandasnya. (sumber: detikhot.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails