Artis Carissa Putri Ogah Tampil dengan Bikini

Meski sukses menurunkan bobot badannya hingga 6 kg, artis Carissa Putri mengaku tak mau tampil dengan bikini. "Sejauh ini belum ya. Ini aja sudah terlalu terbuka, jadi nggak deh," ujarnya saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (8/12) seperti dikutip Detikhot.

carissa putri bugil
Dengan tubuh indahnya itu, Carissa merasa lebih percaya diri. Ia juga tidak lagi merasa mudah lelah dan lesu. "Kalau orang lihat katanya beda, kurus banget. Senang banget dibilang gitu," ujar Carissa yang kini berbobot 49 kg dengan tinggi 168 cm ini.

Dara 25 tahun itu kini benar-benar bangga dengan tubuhnya. Makanya ia pun akan menjaga agar selalu proporsional seperti sekarang. Untuk menjaganya, Carissa tak melakoni diet ketat. Ia hanya melakoni perawatan di sebuah pusat pelangsingan tubuh. Dengan cara itu, ia bisa tetap makan makanan favoritnya, es krim.

1 komentar:

INDRO SUTOMO mengatakan...

saya dukung anda Carrisa Putri, jangan biarkan aurat tubuh anda mudah dilihat oleh orang lain. Kalo menurut saya yang pakai bikini kayak gitu artinya di obral, berarti ga laku.

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails