Wanita / Cewek Selingkuhan Tiger Woods

Tiger Woods kini jadi bahan perbincangan panas di internet. Menyusul rumor beberapa wanita atau cewek yang pernah jadi selingkuhan pegolf nomor satu dunia itu. Inilah beberapa wanita atau cewek selingkuhan Tiger Woods.

Rachel Uchitel

Staf sebuah klub. Ia adalah wanita pertama yang digosipkan berhubungan dengan Woods. Meski, sampai sekarang, Uchitel masih membantah hal itu.

Jamie Grubbs

Seorang pelayan rumah makan berusia 24 tahun. Pernah jadi peserta reality show. Ia mengaku sudah berhubungan dengan Woods selama 31 bulan sampai kecelakaan dua pekan lalu.

Kalika Moquin

Manajer klub berusia 27 tahun. Konon sempat berhubungan sebentar dengan Woods. Wanita ini tidak membantah, tidak pula membenarkan berita ini.

Cori Rist

Model baju renang. Usianya 31 tahun. Bertemu Woods di sebuah klub di Manhattan. Mereka kemudian berhubungan badan beberapa kali. Rist bahkan sempat memperkenalkan Woods kepada anaknya yang berusia tujuh tahun.

Jamie Jungers

Bekas staf perusahaan pakaian dalam berusia 26 tahun. Ia menjual kisah perselingkuhan dengan Woods kepada koran Inggris.

Mindy Lawton

Usianya 33 tahun. Seorang pelayan rumah makan. Mengaku ditinggal Woods pada 2007. Konon, Lawton sempat tertangkap basah keluar dari mobil Woods oleh wartawan majalah National Enquirer. Belakangan Woods menyuap wartawan itu agar tidak memuat foto ini.

Holly Sampson

Mantan artis film porno berusia 36 tahun. Ia tidak membenarkan atau membantah berita kedekatannya dengan Woods.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails