Andy Soraya Lakoni Adegan Lepas Bra alias Topless di Film Hantu Puncak Datang Bulan

Andy Soraya Lakoni Adegan Lepas Bra alias Topless di Film Hantu Puncak Datang - Artis Andi Soraya melakoni adegan berani yaitu melepas bra alias topless di film Hantu Puncak Datang Bulan. Meski demikian, Andi tidak takut dicekal MUI.

Andi yang ditemui di syukuran filmnya di Planet Hollywood, Jakarta, Kamis (28/1/2010), tidak khawatir, 'Hantu Puncak Datang Bulan,' bernasib sama seperti film-film di atas. "Ini kan sudah jelas film bukan untuk 17 tahun ke bawah. Lagian kan sudah ada badan sensor, jadi nggak perlu ditakutin, tidak perlu khawatir," jelasnya.

Menurut Andi, apa yang ditampilkan hanyalah sebuah hiburan semata. Adegan topless dan striptis yang dilakukannya, juga disebutnya tidak seronok. "Ini film seksi tapi tidak seronok," kata ibu dua anak itu.

Memamerkan tubuhnya dalam film 'Hantu Puncak Datang Bulan,' Andi pun mengaku mendapat dukungan dari keluarganya. "Sebenernya bagus karena ini bekerja, bukan melakukan yang negatif," pungkas mantan teman hidup Steve Immanuel itu. (sumber: detikhot.com)


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails