Foto Bugil Hot Syur Polwan Beredar di Facebook

Foto Bugil Hot Syur Polwan Beredar di Facebook - Makin panjang saja daftar 'korban' jejaring sosial Facebook. Kali ini anggota polwan Poltabes Barelang, Kepri berinisial MA, dibikin malu dengan posting foto dan video syur miliknya di situs pertemanan facebook. Polwan berpangkat brigadir inipun melaporkan perbuatan tersebut ke Provost.

Seperti dikutip dari Batam Pos (grup JPNN), MA sendiri enggan membeberkan sosok yang tega memampang foto syurnya di facebook. “Sudah saya serahkan semua ke Provost,” ujarnya saat dikonfirmasi, wartawan, Jumat (19/3) lalu.

Dia hanya menyerahkan sepenuhnya proses penyidikan kepada penyidik. Menurut MA, ia mengetahui foto syurnya ada di facebook dari temannya berinisial Ap. Selain foto, Ap juga mengabarkan ada sebuah rekaman video wanita bugil yang wajah mirip MA.

Sumber di Poltabes Barelang membenarkan laporan MA itu. Namun belum ada satu orangpun yang diperiksa. “Baru saksi yang kita mintai keterangan,” tukas anggota polisi di Unit Pelayanan Pengaduan dan Penindakan Disiplin Poltabes Barelang.

Sementara itu sumber lain di Poltabes Barelang menyebutkan, pelaku diduga mantan pacar MA. “Mungkin dia sakit hati, makanya foto syurnya dipajang,” ujar sumber tersebut.

Kapoltabes Barelang Kombes Leonidas Braksan membenarkan adanya laporan kasus ini. “Sedang lidik. Kita harus cari tahu dulu, itu foto asli atau bukan,” ujarnya. (sumber: jpnn.com)


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails