Foto Jennifer Dunn Gendong Bayi Bikin Heboh

Foto Jennifer Dunn Gendong Bayi Bikin Heboh – Beredar, foto Jennifer Dunn menggendong bayi di dekat Sunan Kalijaga. Muncul isu bayi itu buah cinta pasangan terlarang ini. Apalagi, sebelumnya mereka kerap tepergok mengumbar ciuman.



Namun, isu itu dibantah langsung oleh Sunan ditemani istrinya, Heidi, di Senayan City, Jakarta Selatan, Sabtu (23/10/2010).

"Saya ingin mengklarifikasi berita yang menyudutkan saya. Bahwa ada kabar kalau saya mempunyai anak dari hasil hubungan saya dengan Jeni. Dikatakan Jenifer Dunn melahirkan di dalam tahanan. Saya pastikan berita itu tidak benar. Itu adalah fitnah yang merugikan saya dan keluarga saya," kata Sunan.

Demi meyakinkan bahwa Jennifer tak pernah melahirkan di dalam bui dan bukan anaknya, Sunan sampai rela bersumpah. "Saya berani bersumpah demi Allah bahwa bayi yang digendong Jennifer di rutan itu bukan anak saya," ujarnya.

Jika bayi itu bukan anak Jennifer dan Sunan, mengapa bisa menggendong bayi bareng? Kuasa hukum Jennifer, Zulkifli Syukur, menjelaskan, di rumah tahanan banyak anak kecil. Jennifer kebetulan menggendong bayi milik orang lain.

"Saat itu saya dan Sunan sedang mengantar klien kami yang lain ke rumah tahanan. Sekalian kami bertemu Jennifer. Itu sekira dua minggu lalu. Jenni sedang menggendong bayi. Dia menyatakan niat untuk membiayai seorang bayi perempuan yang ada di rutan itu dan saat itu sedang dia gendong. Jennifer ingin ikut membiayai dan membesarkan bersama ibu dari anak itu," urai Zulkifli. (sumber: okezone.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails