Kim Kardashian Diserang Fans saat Dugem

Kim Kardashian Diserang Fans saat Dugem - Nahas menimpa Kim Kardashian. Saat dugem di sebuah klub di New York. Dia diserang seorang fans perempuan yang cemburu padanya.



Dilansir US Magazine, Minggu (10/10/2010), Kim saat itu tengah dugem bareng saudara perempuannya, Khloe, Kourtney, dan kekasih Kourtney, Scott Disick. Mereka semua dugem di Juliet Supper Club, New York, Kamis (7/10/2010).

Saat tengah asyik menikmati suasana, seorang fans pria yang sepertinya tengah mabuk, memintanya untuk foto bersama. Namun rupanya kekasih pria tersebut cemburu.

"Pacarnya yang juga mabuk itu jadi sedikit kelewatan. Untungnya ada Scott dan Khloe yang langsung melindungiku," jelas Kim dalam Twitternya.

Kim merasa perlu menjelaskan kejadian yang sebenarnya karena banyak orang menanyakan hal itu. "Semua orang bertanya apakah aku baik-baik saja setelah kejadian perkelahian di bar kemarin malam itu. Aku baik-baik saja," tulisnya lagi.

Berdasarkan keterangan seorang saksi mata, fans pria yang mengajak foto Kim bukan hanya ingin foto bersama. Si fans pria mencoba berbuat tidak senonoh pada socialite 29 tahun itu.

"Scott langsung melindung Kim ketika pria itu mencoba menyentuhnya. Suasana jadi panas, Scott pun memukulnya. Petugas keamanan datang, perkelahian itu dilerai," jelas sang saksi mata. (sumber: detikhot.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails