Mas Kawin Indra Bekti untuk Dilla 10 Dinar Emas | Plus Foto Pernikahan

Mas Kawin Indra Bekti untuk Dilla 10 Dinar Emas | Plus Foto Pernikahan - Indra Bekti resmi berstatus suami Adilla Jelita. Keduanya menikah Minggu (10/10). Menikah serba 10, 10 dinar emas pun jadi mas kawin Indra untuk Dilla.



Akad nikah Indra dan Dilla digelar di Masjid Baitut Tholibin, Kementerian Pendidikan Nasional, Jl Sudirman, sekitar pukul 10.00 WIB.

Sebelumnya Indra datang ke masjid tersebut sekitar pukul 09.30 WIB. Ketika memasuki area masjid, presenter 'Sensasi Artis' itu sempat mengucapkan salam.

"Assalamualaikum," katanya dengan wajah sumringah.

Tidak berapa lama, akad nikah Indra dan Dilla pun berlangsung. Kedua sejoli itu dinikahkan oleh Kepala KUA Tanah Abang, Ashrof Syahroni.

Pengusaha Subronto Laras menjadi saksi nikah dari pihak Indra. Sedangkan dari pihak Dilla adalah ayahnya sendiri, Ahmad Bafagih.

Dengan lancar Indra pun mengucapkan ijab kabul. "Saya terima nikahnya Adilla Jelita binti Ahmad Bafagih dengan mas kawin tersebut di atas dibayar tunai," ucapnya.

Usai akad nikah, penghulu yang menikahkan Indra dan Dilla sempat memberikan penjelasan mengenai acara yang baru saja berlangsung itu. "Akadnya lancar. Alhamdulillah bisa dilaksanakan dengan sempurna," jelas Syahroni.

Menurut Syahroni lagi, sebagai mas kawin, Indra memberikan 10 dinar emas seberat 42,5 gram. (sumber: detikhot.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails