Rekaman David Beckham di Panti Pijat Beredar. Skandal Seks Lagi?

Rekaman David Beckham di Panti Pijat Beredar. Skandal Seks Lagi? - Rekaman David Beckham di panti pijat tersebar di internet. Skandal seks baru? Dalam video tersebut, Becks mendatangi kamar berukuran kecil dengan seorang tukang pijat perempuan. Diperlihatkan bagaimana mantan bintang Manchester United dan Real Madrid yang sekarang merumput bersama Los Angeles Galaxy itu menanggalkan pakaiannya.

Image and video hosting by TinyPic

Namun bukan adegan seks yang berikutnya terjadi. Pemirsa yang menonton justru tertawa terpingkal-pingkal dibuatnya. Ya, Becks menjadi bagian dari acara talkshow Ellen DeGeneres.

Bintang talkshow wanita tersebut meminta David Beckham mengerjai tukang pijat profesional yang juga menjadi langganan Ellen di dalam ruang pijat yang didalamnya sudah dipasangi kamera tersembunyi.

Serangkaian adegan konyol dilakukan Beckham tanpa jaim, sesuai perintah Ellen dari microfon tersembunyi. Cuplikan adegan berdurasi lima menit yang beredar di internet itu cukup membuat geli orang yang menyaksikan. (sumber: inilah.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails