Wow, Agnes Monica Jadi Host Red Carpet AMA / American Music Awards 2010

Wow, Agnes Monica Jadi Host Red Carpet AMA / American Music Awards 2010 - Jalan Agnes Monica go international tampaknya mulai terbuka. Buktinya, Agnes akan tampil sebagai host karpet merah ajang bergengsi American Music Awards.



Melalui akun Twitter-nya @agnezmo, pelantun 'Teruskanlah' itu mengumumkan kabar bahagia itu. "Tweez,I am going to be 1 of the int'l hosts of red carpet AMA live (American Music Awards) November 21, 2010. :) wif @dannygokey too!" tulisnya pada Selasa (12/10/2010) pagi.

Danny Gokey yang disebut Agnes adalah juara ketiga American Idol musim ke-8. Bersama Agnes, Danny juga menjadi host karpet merah AMA.

Pemilik album 'My Best Days' itu juga sempat nge-tweet mengenai kebersamaannya dengan Agnes. "In L.A. Hanging in green room with pop star @agnezmo from Indonesia. We're working on project. Tell u more manana," tulis Danny.

Ajang American Music Awards baru akan digelar pada 21 November 2010 mendatang. Pada 2009 lalu, penyanyi Taylor Swift merajai penghargaan tersebut.

Kembali ke Agnes, saat ini penyanyi yang juga aktris itu tengah berada di Los Angeles, AS. Ia tengah bersiap diri untuk menjalani jumpa pers mengenai AMA, Selasa (12/10/2010) waktu AS atau Rabu (13/10/2010) waktu Indonesia. (sumber: detikhot.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails