Inilah 4 Alasan Lux Pilih Atiqah Hasiholan Jadi Pengganti Luna Maya

Inilah 4 Alasan Lux Pilih Atiqah Hasiholan Jadi Pengganti Luna Maya - Bintang film Atiqah Hasiholan akhirnya dinobatkan sebagai bintang iklan baru sabun kecantikan LUX. Lantas, apa alasan PT Unilever memilih pemain film Jamila dan Sang Presiden sebagai ikon barunya?


Senior Brand Manajer LUX Erni Kertasasmita, mengungkapkan Atiqah dipilih lantaran ia mencerminkan kecantikan wanita Indonesia dan dianggap mampu menginspirasikan masyarakat dalam merawat kecantikan kulit.

"Perempuan ini lahir di dunia seni dan teater. Kecantikannya itu tidak dipungkiri, apalagi banyak masyarakat yang menyukai dirinya. Cantik bukan dari fisik tapi dia juga bisa menginspirasikan orang banyak," tutur Erni ditemui di FX Lifestyle X'Centre, Jakarta, Rabu (3/11/2010).

Erni menuturkan, pemilihan bintang LUX ini telah diseleksi oleh sebuah tim melalui proses yang panjang. Atiqah merupakan sosok yang memenuhi kriteria dari sejumlah kandidat lainnya. "Kami juga melihat prestasi yang telah dicatat oleh kandidat. Latar belakang artis itu juga menjadi pertimbangan kami," tambahnya. (sumber: kompas.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails