Johnny Depp Minta Adegan Panas dengan Jolie Dihapus

Johnny Depp Minta Adegan Panas dengan Jolie Dihapus - Johnny Depp dan Angelina Jolie beradu akting dalam film 'The Tourist'. Hubungan mereka pada awalnya berjalan harmonis. Tetapi, setelah syuting berlangsung, keduanya menjadi musuh.

Depp menganggap Jolie artis yang manja dan selalu ingin diistimewakan. Sedangkan Jolie tak menyukai aktor itu karena tak pernah mau mendengarkan saran darinya.

Dalam film yang mengambil lokasi syuting di Italia dan Perancis tersebut, Depp dan Jolie harus melakukan beberapa adegan percintaan. Tapi, ketegangan antara keduanya itu membuat Depp meminta untuk menghapus adegan tersebut. Pria yang telah memiliki dua orang anak itu tak mau adegan intimnya dengan Jolie dilihat orang di seluruh dunia. Demikian seperti dikutip dari Showbizspy, Selasa, 9 November 2010.

Tetapi, kabarnya ada alasan lain yang membuat Depp minta agar adegan tersebut dihapus. Kekasihnya, Vanessa Paradis, tak suka dengan adegan tersebut. Khawatir wanita yang dicintainya itu stres karena berita tersebut, Depp memilih untuk menghilangkan adegan tersebut.

"Vanessa menekan Depp dan akhirnya aktor mengatakan setuju adegan itu dihilangkan," kata seorang sumber.

Aktor yang mendapat gelar sebagai pria terseksi di dunia itu yakin produser akan membantunya. Dan ia akan merasa bangga jika adegan itu benar-benar ditiadakan.

Film 'The Tourist' akan segera dirilis. Rencananya, film yang dibintangi dua bintang besar Hollywood itu akan dirilis di Amerika Serikat bulan depan.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails