Ediann, Robert Pattinson dan Kristen Stewart Beradegan Seks 12 Jam

Ediann, Robert Pattinson dan Kristen Stewart Beradegan Seks 12 Jam - Aktor Robert Pattinson dan Kristen Stewart melakoni adegan seks dalam 'Breaking Dawn'. Kabarnya, Robert dan Kristen membutuhkan waktu hingga 12 jam untuk merampungkan adegan itu.

Seperti dilansir Showbiz Spy, Kamis (2/12/2010), salah satu kru film 'Breaking Dawn' mengungkapkan sutradara Bill Condon melakukan syuting setengah hari hanya untuk menyelesaikan adegan seks Robert dan Kristen. Syuting tersebut dilakukan di Rio de Janeiro, Brazil.

Robert pernah mengaku dirinya merasa sangat nyaman beradegan ciuman dengan lawan mainnya itu. Menurutnya, berciuman dengan Kristen membuatnya menjadi lupa segalanya.

"Ketika kita mulai adegan berciuman aku lupa kita dikelilingi oleh banyak orang. Aku benar-benar terbawa suasana," ujar aktor asal Inggris itu.

'Breaking Dawn' akan menampilkan kelanjutan kisah cinta Edward Cullen dan Bella Swan. Setelah menikah, pasangan vampire dan manusia itu berbulan madu di Pulau Isle Esme.

Breaking Dawn' yang merupakan seri terakhir 'Twilight' akan dipecah menjadi dua film. Film pertamanya dijadwalkan rilis pada 18 November 2011, sementara film keduanya menyusul 16 November 2012. (sumber: detikhot.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails