Inilah Calon Aktor Termahal Hollywood | Taylor Lautner

Inilah Calon Aktor Termahal Hollywood | Taylor Lautner - Taylor Lautner disebut-sebut bakal memecahkan rekor artis Hollywood dengan bayaran tertinggi. Deadline Hollywood melaporkan, cowok 18 tahun itu setidaknya menerima pendapatan US$10 juta atau sekitar Rp 90 miliar untuk peran dalam film-film baru yang diterimanya pada tahun 2011 ini.


Menurut Celebuzz dan dikutip Vivanews, Lautner akan membintangi sebuah film layar lebar yang ceritanya diadaptasi dari novel Catherine Fisher tentang anak muda yang terjebak dalam penjara futuristik yang brutal.

Sedangkan film lainnya adalah peran Lautner sebagai seorang mata-mata dalam film yang judulnya belum bisa dipastikan. Dan aktor ini dikabarkan menerima bayaran sebesar US$7,5 juta atau sekitar Rp68 miliar untuk perannya di film yang diadaptasi dari mainan popular anak-anak berjudul 'Strech Armstrong'.

Lautner dianggap beruntung karena ia terlibat kerjasama dengan perusahaan-perusahaan film yang memiliki nama besar di Hollywood. Aktor ini hampir memiliki tingkat yang sama dengan seniornya Leonardo DiCaprio yang memperoleh pendapatan sebesar US$28 juta periode Juni 2009 sampai dengan Juni 2010.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails