Dewi Persik Ancam Bunuh Mantan Asistennya

dewi persik
Ulah Dewi Persik makin aneh saja. Diduga tidak suka dengan tindakan mantan asistennya, ia meneror dengan mengancam akan membunuh. Tidak tinggal diam, sang asisten bernama Andi atau akrab disapa Enji itu meminta perlindungan hukum pada pengacara Farhat Abbas. "Mereka konsultasi kepada saya untuk meminta perlindungan secara hukum. Maklum lah, teror-teror itu memang sangat menakutkan dan meresahkan," ujar Farhat seperti dikutip KapanLagi.com.
Menurut Farhat, ancaman yang dilakukan Dewi terbilang serius. Dirinya telah memiliki bukti-bukti mengenai kebenaran ancaman itu. "Korban menuturkan dalam ancamannya, Dewi mengaku punya banyak teman polisi," ujar suami Nia Daniati itu.

"Kita punya bukti rekaman, juga SMS yang dikirimkan oleh Dewi dan kita akan memberikan jaminan agar Dewi tidak bertindak nekat," ujar pria yang tengah sibuk sebagai Calon Legislatif (Caleg) itu sambil menambahkan, "Dewi juga berusaha menakut-nakuti keluarga Andi."

Menurut Farhat juga, yang dilakukan mantan istri Saiful Jamil itu merupakan bentuk intimidasi terkait dengan persidangan perdata antara Asep dan Dewi. "Andi ini kan memang mengetahui mengenai keberadaan uang Rp350 juta yang menurut Dewi ditilep Asep. Selain itu, Andi sakit hati lantaran pemilik goyang gergaji itu memecat secara sepihak dan belum membayar sebagian gajinya," terang Farhat.

Atas tindakan tersebut, Farhat bersama kliennya bersiap melakukan langkah hukum dengan melaporkan Dewi ke pihak kepolisian.

"Ini adalah bentuk intimidasi dan sebuah perbuatan yang tidak menyenangkan dengan melakukan ancaman. Bahkan ada unsur intimidasi berupa suara langsung yang direkam oleh Andi dan beberapa bukti SMS," tandas Farhat.

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails