Foto Syur Ryan-ILB Dipublikasi Rabu Besok?


Ucapan Ryan, si jagal dari Jombang, tampaknya bukan sekedar gertak sambal. Dia berjanji akan mempublikasi foto dan video syurnya dengan artis Indra L Brugman (ILB), Rabu besok. "Sebelum vonis dibacakan, saya akan menyebarkan foto-foto dan video dengan ILB. Mungkin saat pledoi, bisa Rabu ini atau minggu depan," kata Ryan di Pengadilan Negeri Depok, kemarin (23/3/2009).
Pembunuh berdarah dingin ini mengesankan seolah dirinya seorang selebriti yang ditunggu-tunggu pewarta infotainment. "Pokoknya, sabar saja. Wartawan juga sabar dong. Kan tiga kali lagi sidang saya usai," kata Ryan yang hari ini dituntut hukuman mati. (sumber: okezone)

1 komentar:

Blog Watcher mengatakan...

RYAN ; CINTA MATI YANG MEMBAWA MATI



Ryan mendongakkan kepalanya ke atas, memandang jutaan bintang di langit, dari kamar sel nya. Senyum tipis terkembang di wajahnya.


"Indah??!!" bisik sebuah suara.


Ryan teringat akan kenangannya.Kenangan indah yang masih terbungkus rapi bersama kekasih, Heri Santoso.


"Indah sekali!! jawab Ryan setengah berbisik.


Tapi, Heri Santoso sekarang sudah mati, bersama dengan matinya seluruh cinta yang terbakar hangus oleh api cemburu. Demi nama cinta Ryan membunuh, memotong-motong tubuh kekasihnya.


"Ryan aku sayang padamu!!"


Untuk Heri Santoso apapun dilakukan, tidak ada yang tidak bagi kekasihnya. Harta, nyawa, semua demi orang yang paling dicintai dimuka bumi


"Aku juga sayang kamu!! Jawabnya
Ryan berharap dapat bertemu dengan kekasihnya, karena ia telah berjanji. Ditahun depan Heri akan datang membawa seikat bunga. Mereka akan menikah. Ryan berharap Heri datang menepati janjinya.

"Ryan-Ryan... bangun!!"

Seorang pria berperawakan tegap datang menghampirinya, yang tidak lain adalah petugas sipir penjara.

"tapi... Heri-Heri... datangkan pak..."

iya Heri akan datang menjemputmu di pintu surga"

kata petugas tersebut sambil membawa Ryan menuju ruang eksekusi mati.




Feri Idam Hermansyah si tukang jagal asal jombang. Telah membunuh 11 korban, yang salah satunya adalah Heri Susanto. Hari senin (6/4/2009) pengadilan negeri Depok menjatuhkan hukuman mati.

sumber:http://asyiknyaduniakita.blogspot.com/

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails