Foto Mesra Yasmin Wildblood

Nama Yasmine Wildblood mungkin masih asing di jagat entertainment. Kendati begitu, foto-fotonya sudah marak beredar di dunia maya. Bahkan, belakangan ini foto mesra Yasmine beredar pula di internet.



Sekedar referensi, Yasmine lahir dengan nama Yasmine Leeds Wildblood, pada 11 Maret 1993. Dia adalah cewek blasteran. Ayahnya Michael Brian Wildblood yang berkebangssan Inggris dan ibunya Anita Siregar, orang Indonesia.

Dia memulai karirnya di bidang akting sejak tahun 2008. Pada awal karirnya dia menjadi model dari klip video grup musik Nidji pada single mereka yang berjudul "Arti Sahabat". Kemudian meneruskan karirnya dengan memerankan beberapa FTV dan langsung menjadi pemeran utama sejak FTV pertamanya "Love Bodyguard".

Setelah itu dia terjun ke dunia sinetron dengan memerankan Juwita pada judul sinetron "Lia" yang tayang di RCTI. Karir Yasmine semakin menanjak sejak saat itu, terbukti karena pada saat ini Yasmine menjalani shooting sinetron terbarunya yang berjudul "Cinta dan Anugerah" , dia berperan sebagai Aira, yang tayang di RCTI.

4 komentar:

Geeboy mengatakan...

Itu beneran km yas?Pdahal aq br mulai ngefans sm km.Gak jadi ahh

bagustiar mengatakan...

Aq c ttep ngefans kok de Yasmin, aktingnya bgus kok. smoga Ft n sum1 tsb sesuatu yg halal bagimu =).

maria mengatakan...

*NUMPANG PROMO, ya..
Ingin merubah tampilan facebook... . atau ingin memperluas teman atau relasi kerja melalui facebook... kamu akan langsung mendapatkan info2 penting tentang trik2 membuat facebook sampai dengan berbisnis melalui facebook dengan ketik REG FB kirim ke 9789( khusus pengguna telkomsel, yach!) Hemat waktu dan tenaga anda biarkan kami yang mengerjakan langsung dari handphone anda. Ayo Gabung!....

Annida (N_VIS-Generation) mengatakan...

kok gitu???

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails