Foto Panas Pevita E Pearce Beredar di Internet

Lagi-lagi foto panas artis beredar di internet. Kali ini foto mirip Pevita E Pearce dengan pose cukup hot bikin heboh jagad maya. Sebenarnya bukan kali ini saja Pevita jadi bahan perbincangan. Di sejumlah forum, sempat ada thread yang menganggap wajah Pevita mirip-mirip Miyabi. Ada-ada saja.
Pevita terbilang artis pendatang baru. Wikipedia menyebutkan sedikit data tentang Pevita. Nama lengkapnya Pevita Eileen Pearce.Cewek kelahiran Jakarta 6 Oktober 1992 ini berdarah campuran Inggris dan Banjarmasin dari pasangan Bramwell Pearce dan Ernie Auliasari.

Namanya mulai dikenal lewat film Denias, Senandung di Atas Awan (2006) sebagai Angel. Film tersebut adalah pengalaman pertama Pevita dalam berakting di film layar lebar pertamanya tanpa sedikit pun pengalaman main sinetron. Di akhir tahun 2007, Pevita bermain kembali dalam film Lost in Love yang tayang bulan Mei 2008.






2 komentar:

Blue mengatakan...

kurang manstab
ini nih yang manstab
pevita pearce

Kumpulan artikel sex dan gambar hot bugil mengatakan...

kunjungi disini gan lebih banyak tentang pevitanya

http://trickblogtreat.blogspot.com/

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails