Foto Syur Widi 'Vierra Band' dengan Pacarnya

Foto syur Widi 'Vierra Band' dengan cowok yang disebut-sebut pacarnya marak beredar di internet. Setidaknya ada tiga foto Widi dan cowoknya itu yang memperlihatkan pose hot. Satu foto berisi pose pasangan itu di kamar mandi. Widi mengenakan baju tidur terbuka yang memperlihatkan pakaian renangnya. Sedangkan pacarnya memeluk dari belakang dengan bertelanjang dada.
Foto satunya lagi di sebuah kamar. Mereka berdua duduk di kasur. Widi masih mengenakan pakaian renang dan si cowok telanjang dada. Sedangkan satu foto lagi di mobil. Widi bersandar di dada pacarnya. Sedangkan si cowok memeluk dari belakang dengan tangan kiri pas di bagian payudara Widi.

Saat dikonfirmasi infotainment, Widi tidak membantah kalau itu foto-foto dia. Cuma, secara tersirat ia menganggap foto-fotonya masih dalam batas kewajaran. ''Itu udah jadul banget dan semua udah pada tau. Kayaknya diambil di Friendster aku,'' ujar Widi santai.




6 komentar:

M@-CooL mengatakan...

o0o0o sama onadio "killing me inside" yah

mmct51 mengatakan...

kamu suka sex widi?

mmct51 mengatakan...

kamu berani tampil buka2an ya?

mmct51 mengatakan...

o0o0o sama onadio "killing me inside" yah

Good Boy mengatakan...

iya sih onad cool tapi menurut gue rada rada becong gtu., mukanya kayak cwe apalagi potongan rambutnya kya gtu.,,.,. hahhaaha

visss :D

RizalegaPratama mengatakan...

itu bneran bukn rekayasa ??!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails