Prostitusi Cewek ABG di Sidoarjo Dibongkar Polisi

Praktik prostitusi yang melibatkan gadis ABG yang diduga dilakukan oleh seorang waria bernama Novi, berhasil dibongkar Polres Sidoarjo, Senin kemarin (25/5). Dilihat foto-foto yang dijadikan barang bukti polisi, cewek-cewek panggilan koleksi tersangka Novi cukup berkelas. Wajah mereka cantik-cantik dan tubuhnya juga proporsional. Novi mengaku, sebagian di antaranya, berprofesi sebagai SPG.
Sehingga tidak heran kalau lelaki hidung belang mau merogoh koceknya sampai Rp 2 juta untuk membocking para perempuan-perempuan belia itu. Cewek-cewek pemuas nafsu yang disediakan Novi juga bisa dipanggil setiap saat.

Untuk mencari mangsa yang akan dijajakan ke pria hidung belang, bagi waria yang memiliki nama asli Vino Aditya itu cukuplah mudah. Karena dia sudah berpengalaman sebagai penyedia cewek panggilan sejak sekitar 4,5 bulan. "Para gadis itu datang sendiri dan minta dicarikan konsumen," aku dia.

Salah satunya SA, yang masih di bawah umur. Dia datang sendiri ke waria yang juga membuka salon di kawasan Sarirogo, Sidoajo, ini. Kalau transaksinya oke, Novi langsung mengantar ayam-ayamnya (sebutan gadis pemuas nafsu) ke pemesan.

Biasanya lelaki hidung belang itu sudang menunggu di hotel berbintang yang ada di Sidoarjo maupun Surabaya. Bahkan untuk menjual gadis-gadis tersebut tersangka Novi mengaku tidak hanya melayani pemesan di Sidoarjo saja. Pemesan di beberapa kota lain, seperti di Surabaya dan Malang juga dia layani. (sumber: okezone)

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails