Aida Saskia Mengaku Keperawanannya Direnggut Zainuddin MZ

Aida Saskia Mengaku Keperawanannya Direnggut Zainuddin MZ - Aida Saskia kembali membeberkan sesuatu yang mengejutkan tentang hubungan asmaranya dengan Zainuddin MZ. Penyanyi dangdut itu mengaku Zainuddin telah merenggut keperawanannya.



Ditemani kuasa hukumnya, Alamsyah Hanafiah, Aida mengungkapkan perihal peristiwa yang membuatnya sampai ingin bunuh diri itu. Aida dan Alamsyah ditemui di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/10/2010) jelang tengah malam.

Aida mengaku peristiwa memalukan itu terjadi saat usianya baru 16 tahun. Awalnya Zainuddin mengajaknya untuk makan di Restoran Mirasari, Puncak, Bogor. Pria yang dijuluki dai sejuta umat itu memang kerap mengajak Aida ke restoran tersebut. Kedua orangtua Aida pun tidak curiga, sehingga mengizinkannya.

Namun saat tiba di RM Mirasari, Zainuddin mengatakan kalau restoran itu penuh. Dai yang pernah memimpin Partai Bintang Reformasi itu pun kemudian mengajak Aida ke sebuah villa yang terletak di sebelah restoran.

"Saya bilang ke pak haji, nggak takut malah fitnah. Kata dia nggak apa-apa kok. Setelah itu tanpa mikir macam-macam akhirnya kita masuk ke cottage itu," tutur pelantun 'Ayam Jago' itu.

Setelah makanan dari restoran datang, Zainuddin pamit pada Aida untuk mandi. "Dia bilang mau mandi dulu, dia terus teriak minta tolong ambilkan handuk. Saya ambilin dengan posisi balik badan. Ya di situlah, Aida didorong karena kamar mandi itu kan ada di kamar tidur. Didorong ke tempat tidur. Di situlah terjadi yang tidak diinginkan Aida," urainya seraya menangis.

Aida tidak langsung mengungkapkan kejadian di atas pada kedua orangtuanya. Ia baru buka suara pada ayah dan ibunya tiga tahun lalu. Saat itu, orangtua Aida pun langsung memanggil Zainuddin.

"Di situ zainuddin mengakui dan mengatakan dia mengaku khilaf. Dia menjanjikan akan membelikan rumah dan mobil dan dia bilang supaya ini ditutup karena dia khilaf," ujar Alamsyah.

Meski sudah direnggut keperawanannya oleh Zainuddin, Aida menolak dinikahi. Ia tidak mau karena saat itu dai asal Jakarta itu sudah punya anak dan istri.

Aida mengaku punya saksi dan bukti yang memperkuat pengakuannya di atas. Saksinya adalah penjaga villa yang pernah didatangi Aida dan Zainuddin. Perempuan kelahiran 6 Juli 1985 itu juga punya foto dirinya dan dai sejuta umat tersebut.

Sejak Aida membeberkan jalinan cintanya dengan Zainuddin, dai yang pernah menjadi pengurus PPP itu belum bisa dikonfirmasi. Saat rumahnya di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan didatangi, ia tidak berada di tempat. Menurut sang penjaga rumah, Zainuddin dan keluarganya ada di luar kota. (sumber: detikhot.com)

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails