Tabloid C&R Edisi Skandal Seks Wakil Rakyat Menghilang di Pasaran

Tabloid C&R Edisi Skandal Seks Wakil Rakyat Menghilang di Pasaran - Tabloid C&R edisi 'Skandal Seks Wakil Rakyat' tiba-tiba hilang di pasaran. Karena itu, pihak manajemen mencetak ulang tabloid edisi tersebut.


Image and video hosting by TinyPic

"Karena hilang di pasaran, kami semalam memutuskan untuk cetak ulang dan akan didistribusikan ke agen-agen siang ini," kata Pemimpin Redaksi C&R, Ilham Bintang, saat dihubungi detikcom, Rabu (3/11/2011).

Sebelumnya C&R edisi 'panas' ini dicetak sebanyak 75 ribu eksemplar pada Senin (1/11/2011) malam dan didistribusikan ke agen pada Selasa (2/11/2011) siang hari. Namun, dalam hitungan yang singkat, tabloid itu diborong orang misterius, sehingga tidak sempat dijajakan oleh agen dan loper.

"Kami cetak ulang juga sebanyak 75 ribu eksemplar. Kami distribusikan siang ini," ujar Ilham.

Tabloid C&R yang bertarif Rp 6.000 ini mengulas tentang kasus perselingkuhan anggota DPR. C&R mengulas hal ini berdasarkan data dari Badan Kehormatan (BK) DPR yang menerima banyak laporan kasus perselingkuhan wakil rakyat.

"Dari banyak laporan itu, data yang kami dapatkan, hanya dua kasus perselingkuhan yang bisa ditindaklanjuti BK," kata Ilham.

C&R juga melakukan investigasi di Bandung mengenai kasus skandal seks politisi Partai Demokrat berinisial N dengan perempuan berinisial D. N dilaporkan D ke sebuah polsek di Bandung terkait skandal seks itu.

Penelusuran C&R, kasus itu kemudian dilimpahkan ke Polres. "Tapi, ternyata berkas laporan itu tiba-tiba hilang," kata Ilham.

Untuk menyeimbangkan pemberitaan mengenai N itu, C&R telah mencoba menghubungi Partai Demokrat dan N. Namun, N tidak bisa ditemui dan dihubungi untuk klarifikasi.

"Kami telah menghubungi tokoh Demokrat, Pak Subur Budhisantoso. Dan lewat Pak Subur, N siap untuk ditemui. Tapi, ternyata N tetap tidak mau ditemui," ujar Ilham.

Tabloid C&R edisi 'Skandal Seks Wakil Rakyat' ini bercover foto politisi N. Dia mengenakan baju warna putih-biru Partai Demokrat dan berpeci putih. (sumber: detiknews.com)
____________________

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails