Gara-Gara Warisan Rp 150 Juta, Ayu Azhari Dilaporkan Anak Kandung

Gara-Gara Warisan Rp 150 Juta, Ayu Azhari Dilaporkan Anak Kandung - Ayu Azhari kembali berurusan dengan anak kandungnya. Setelah beberapa waktu lalu melaporkan Sean Azad, anak laki-laki hasil pernikahannya dengan suami keduanya, Teemu Yusuf Ibrahim, kali ini Ayu kembali berurusan dengan anak kandungnya yang lain. Yakni Axel Gondokusumo (20), anak pertamanya hasil pernikahannya dengan mendiang Djody Gondokusumo. Persoalannya adalah warisan sebesar Rp 150 juta.

Axel yang didampingi kuasa hukumnya, Utomo A Karim SH, di WKS Law Firm, Gedung Hanurata Graha, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (3/12/2010), berupaya membeberkan kekisruhan yang terjadi semenjak Djody meninggal pada 2002 silam.

"Uang tersebut ditransfer oleh paman Axel, Bayu, ke rekening Ayu pada November 2009. Warisan tersebut diberikan kepada Axel, untuk membiayai masa depannya," jelas Utomo.

Menurut Utomo, uang tersebut belum sampai ke tangan Axel. Padahal seblumnya Axel sudah meminta haknya tersebut kepada Ayu. "Saat diminta, Ayu selalu tidak menanggapi permintaan Axel," terang Utomo.

"Ibu saya merasa bahwa itu uang ganti rugi. Jadi uang itu dihitung biaya hidup saya, jadi dibilang sudah habis. Saya sakit selama ini atau apa itu dihitung," timpal Axel.

Menoleh ke belakang, Ayu disebut-sebut sempat menjanjikan membuka rekening tabungan untuk Axel. Namun sampai saat ini pun belum dilakukannya juga. "Saya kurang paham juga. Dia enggak mau bicara sama saya. Saya disuruh sama pengacara terus," imbuh Axel.

Axel saat ini sudah tidak tinggal bersama Ayu. Sejak setahun belakangan ia hidup bersama nenek dari ayahnya tanpa biaya penghidupan dari Ayu. "Keluarga ayah saya yang membiayai saya. Dia (Ayu) bilang saya sudah dewasa dan sudah akil baliq. Dia bilang saya harus mencari hidup saya dan membiayi sendiri," tutup Axel. (sumber: kompas.com)

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails