Ulfa ‘Syekh Puji’ Main Film, Dibayar Rp 400 Juta

Masih ingat Lutviana Ulfa (12), bocah kelas II SMPN 2 Bawen, Semarang, yang dinikahi secara siri oleh Pujiono Cahyo Widianto alias Syekh Puji? Kini, Ulfa kembali jadi berita berita. Gadis 12 tahun itu akan jadi pemeran utama film berjudul Cinta Anak Zaman (Ketika Doa Membawa Mukjizat).

Tema dan inti cerita film mirip kisah hidup Ulfa yang diperistri Syekh Puji secara siri. Untuk bermain di film ini, Syekh Puji tak melarang Ulfa. Begitu pula dengan orangtua Ulfa juga sudah menyatakan setuju anaknya main film. Ulfa akan bermain bersama aktor remaja Vino G Sebastian dan aktor senior Ferry Salim. Film ini juga akan dibintangi Aghni Prastita, finalis Putri Indonesia.

Sutradara film Cinta Anak Zaman, Exel J Permadi, mengatakan, syuting film akan dimulai pada Juli 2009. ”Untuk membuat film ini, kami sudah bermusyawarah dengan sejumlah tokoh agama. Intinya, mereka tidak keberatan dengan isi cerita yang akan difilmkan itu mirip dengan cerita pernikahan Syekh Puji dengan Ulfa,” kata Exel.

Untuk bermain dalam film ini, honor yang akan diterima Ulfa sebesar Rp 400 juta. Sementara biaya keseluruhan pembuatan film sekitar Rp 6 miliar. Exel akan menawarkan kepada Syekh Puji untuk memproduseri film tersebut. Jika Syekh Puji bersedia menjadi produser, editing film akan dilakukan di sebuah laboratorium film di Hongkong.

Ulfa yang dihubungi terpisah menyatakan belum pasti bersedia main film. Ulfa akan meminta izin kepada suaminya, Syekh Puji. ”Bagaimanapun secara Islam saya ini kan istri sah Syekh Puji. Untuk itu, saya harus minta persetujuannya,” ujar Ulfa. (sumber: kompas.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails